Sabtu, 31 Maret 2012

Oh guru

Assalamualaikum berhubung saya mau lulus SMP, sekarang saya mau ngepost siapa aja guru-guru yang paling berkesan buat saya di SMP Negeri 101.
Yok diliat!!






Yang pertama mulai dari ..






















Bu Floria atau BF.
Ini adalah guru yang paling disegani seantero sekolah, difoto itu dia senyum,
jika kalian lihat langsung mungkin seperti melihat sebuah harimau sedang mengamuk.
Dan sialnya, dia adalah wali kelas saya._. dan bisa disebut saya masuk ke kandang harimau!
Setiap ada acara pasti guru ini menyumbang suara emasnya kedepan murid-murid.
Dan, setiap saat jam menit detik selalu menceritakan tentang perjuangannya di Smp 101 Jakarta


.......


















Pak Mastur.
Jengjet, semoga saya tidak dicekek setelah menulis ini.
Guru yang sangat murah senyum kepada muridnya. Coba lihat wajah polosnya
Pak Mastur, "Diam Itu Emas" kata yang pantas buat guru ini._.

......


















Bu Prita
Ini nih guru bahasa indonesia yang menjadi Ce'es di kelas 98. Guru yang juga anak sepeda ini
kelewat asik sampai-sampai tidak mau senyum jika mengajar dikelas saya dan
menahan godaan dari saya dan teman-teman. Salah satu guru diam-diam menghanyutkan lho!

.......

















Bu Fitri
Oh tidak tau apa yang perlu diceritakan dari guru ini.
Intinya sedikit mesum dan harus jajanin dia kalo nilai mau bagus.
Bu Fitri lagi sakit sekarang, Cepet sembuh buk!!

.....


















Pak Kalda
Saya biasa manggil sih om kalda hahaha guru paling gaul dari yang tergaul disekolah.
Ayah saya kalo di sekolah ya doi, paling enak diawas doi kalo ujian, ngerokok jadi keluar kelas terus.
Tapi, siapapun yang berurusan sama doi HARAP HATI-HATI
Semoga di SMK baru nanti saya bisa menemukan guru seperti om kalda

.........


















Pak bidel
Biasa disebut MarioBross oleh anak2 sekolah oh uniknyaa guru ini.
Memakai celana dibawah perut, menyisir kumis setiap saat.
Guru olahraga yang sok asik ini kadang-kadang baik kadang-kadang yaaah ....

.......

Last:


















Pak Bagjo (Kepsek)
Siapa bilang sekolah kita gak punya KW'an SBY? Nih buktinya.
kata-kata yang pasti saya ingat dari doi adalah: "Sekolah ini tempat maksiat".
Itu dikatakan saat upacara bendera hari senin entah kata-kata itu tulus dari hatinya yang terdalam
atau hanya lidahnya yang kesandung.

........

Begitulah menurut saya tentang guru yang berkesan di Smp Negeri 101 Jakarta.
Semua tidak bisa saya ceritakan tetapi semua pasti saya ingat sampai tua.
Guru itu sebuah pekerjaan yang sangat luar biasa, mereka selalu hafal akan nama baru
yang datang setiap tahunnya dan dilakukan dengan tulus tanpa pikiran.

Sekian dari saya - Thania Astavarie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar