Rabu, 19 Maret 2014

Lagu Kesepian

Ku tak melihat kau membawa terang yang kau janjikan.....
Kau bawa parau, berserak dihalaman, hingga kekeringan......
Oh dimana terang yang kau janjikan? Aku kesepian
Sepi....sepi

Ada yang tau sepenggal lirik diatas?Itu adalah suatu lirik lagu dari sebuah Band ternama asal Indonesia yaitu Efek Rumah Kaca, yang saya bahas kali ini bukanlah tentang Band ini ataupun judul lagunya, tetapi apa yang saya resapi dari penggalan-penggalan dari lirik lagu "Lagu Kesepian" itu.

Tidak, ini bukan soal benci, tetapi soal menagih janji. Janji seseorang yang mungkin saya rasakan, sayangnya....saya hanya merasakan hanya di awal-awalnya saja. Bukan, ini bukan soal kesedihan yang saya alami, tapi soal kesepian yang saya rasakan.
Dimana terang yang kau janjikan? Aku kesepian
Kamu tidak selalu membawa gelap, tetapi begitu juga dengan terang, kamu tidak selalu membawanya.
Redup, sendu, sepi, di hati saya. Tidak melulu karenamu, tapi karena tingkahmu. Selalu.

Selalu melakukan kesalahan yang sama, sama dan sama. Meminta maaf dengan alasan yang sama dan selalu sama. Tulisan ini bukan tentang sarkasme, tapi tentang penyadaran, karena seharusnya kamu tau ada sesorang disini yang sedang menunggu terang, selalu terang, tanpa redup dan tanpa kegelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar