Minggu, 21 Juni 2015

Gelap

Saat ini pukul 02.00 WIB. Entah ada apa, tetapi mataku tidak dapat terpejam, mungkin ada sesuatu yang aku rasakan tetapi ku paksa untuk tidak dipikirkan.
Kini aku sedang merebahkan badan, memakai selimut dengan keadaan lampu yang mati dan tanpa musik sama sekali.
Mungkin aku sedang bosan dengan keramaian, atau aku sedang lelah dengan kehidupan.
Tulisan pertama di bulan ramadhan ini sepertinya bukan tulisanku yang terbaik, mungkin karna pengaruh dari perasaanku yang sedang tidak baik-baik saja.
Aku bingung, apa masalah yang sedang mengganjal di hatiku ini. Mungkin karna semua masalah yang sedang aku hadapi tidak berbuah baik, dan belum menemukan jalan keluar.
Ada sesuatu yang aku rasakan tetapi tidak dapat aku curahkan, entah apa sesuatu itu.
Mungkin ini yang dinamakan resah atau gelisah? Haha. Aku terlalu awam untuk merasakan itu.

Belakangan ini aku sedang menggilai sebuah lagu berjudul "Bantal Keras - Sore", begini penggalan liriknya
"Dan salahku semua hilang, terhempas kemarau waktu yang menggarang".
Ada suatu ketertarikan dengan lagu itu, dengan liriknya yang dalam. Dan belakangan ini lagu itu menjadi lagu penghantar tidurku. Repeat repeat repeat hingga saat bangun handphone-ku sudah dalam keadaan mati.

"Dan bila, melati menari rindukan kau. Akankah sahabat menungguku jika beranjak senja menuju ufuk".

Selamat malam, aku akan tidur.

1 komentar: