Sabtu, 29 Agustus 2015

Datar

Ada kesedihan yang mendalam dan kebahagian yang memuncak diwaktu bersamaan. Entah apa yang telah terjadi dan telah diputuskan.
Semua berlalu, cepat, bahkan terlalu cepat.

Kemungkinan baik dan buruk berputar didalam kepala, resiko positif negatif selalu bergantian berdatangan. Ada satu hal yang aku tidak mengerti, apakah ini benar? Atau semua fana? Atau ini hanya sesuatu yang aku ciptakan dari fantasiku sendiri? Tidak ada jawaban.

Semua masih sama, masih terasa hampa, aku masih merasakan gelap, aku masih merasakan perihnya debu itu, aku masih dapat mendengar teriakan yang berasal dari kepalaku. Tidak ada yg lebih baik, tidak ada yang lebih buruk. Datar.
Semua terasa seperti berjalan di suatu garis vertikal ataupun horizontal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar